Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Selasa, 09 Agustus 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #9

recap: R:hey, chris, dia adik ku ayolah bersikap yang sopan, Chris:aku minta maaf, J:huh (part 9) aku akan pergi dari sini, dan saat aku kembali aku berharap kalian sudah tidak ada di sini, R:ohh..jangan marah, ayo kita bermain bersama sama, Chaz:itu ide yang bagus kita bisa bermain truth or drake, J:jangan paksa aku melakukan permainan itu, aku tidak suka, R:bagaimana jika kita melakukan hide and seek (kalo nggak tau, itu permainan petak umpet)J:kau yang jadi R:mengapa aku yang jadi, J:sudahlah kau saja yang jadi, R:baiklah, aku akan menghitung 1-10, lalu kamu langsung mencari persembunyian, kamu sembunyi berlari kesana-kemari, tiba-tiba ada yang menarik mu, ke sebuah almari, R:9…10..siap atau tidak siap aku akan datang, J:siapa kau?? Jadi siapa yang menarikmu, follow my story...haha If u want next, comment on twitter @ArtOfBiebs \(´`)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar