Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Sabtu, 20 Agustus 2011

Justin Bieber Dijadikan Nama Jalan

Hanya dengan memenangkan kompetisi menjadi walikota, seorang gadis, Caroline Gonzalez (11) mengubah nama jalan kota 'Main Street' berganti nama penyanyi pop 17 tahun.

Dilansir Femalefirst, ketika ditanya mengapa memilih untuk mengubah jalan, Caroline mengatakan: " Karena aku benar-benar seperti Justin Bieber, saya suka musik dan aku menyukainya."

"Saya pikir, mengapa tidak memiliki jalan kampung halaman saya yang bernama penyanyi favoritku?" ucapnya.

Kompetisi yang diadakan melalui situs jejaring sosial Facebook itu, selalin mengubah nama jalan, ia juga melakukan tur stasiun pemadam kebakaran kota dan duduk di kursi walikota.

Meskipun jalan Justin Bieber akan kembali pada nama sebenarnya pada hari berikutnya, tapi Walikota Darren Rozell mengatakan kota nya masih akan menyambut penyanyi asal kanada itu jika ia akan mengunjungi.

"Saya akan memberitahu anda jika Justin Bieber melihat ini dan ingin datang ke Forney, dia mendapat undangan terbuka,ungkap walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar