Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Sabtu, 13 Agustus 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #14

recapp:ryan juga sudah sampai diisana kamu keluar dari mobil itu dan semua gadis, terkejut melihatnya, justin mengalungkan tanganya di bahumu, kamu berjalan dengan justin crew semua gadis menatapmu seperti tidak percaya apa yang dia lihat, catlin mendekatimu dan menamparmu,(part14) JB:catlin apa yang kmu lakukan, C:aku hanya memberinya pelajaran JB:apa maksudmu? C:dia berani menggoda mu R:catlin, catlin langsung menghadap ke ryan dan ryan langsung menamparnya dua kali, C:ohh..bitch, ryan mengapa kau menamparku?? R:karena kau menampar jazmy, C:lalu kenapa kau menamparku?? R:apapun yang kau lakukan sehingga membuat jazmy sakit, kamu akan mendapatkan dua kali lipat lebih sakit dari apa yang kau lakukan jazmy lakukan, C:bitch, kamu sungguh menyebalkan ryan R:aku tidak perduli, sekali lagi kamu melakukan seperti itu, akan ku buat justin tidak akan pernah berbicara dengan mu selamanya, C:ohhh..fuck you ryan, lalu catlin dan beberapa temannya pergi meninggalkan mu, R:apa kamu tidak apa apa jazmy? J:im okay, justin langsung pergi menghampiri catlin dan langsung menamparnya C:oh..bitch, apa yang kamu lakukan justin, mengapa kau menamparku? Justin langsung pergi tanpa memperdulikan catlin, dan menghampirimu, J:dari mana kau?? JB:itu tidak penting, jadi apa kamu mau aku antar kekelas, J:jika kamu tidak keberatan JB:no, ayo, ryan aku akan mengantarnya ke kelas R:sure, thanks, lalu kamu menuju ke kelasmu, para gadis melihat mu dan justin, J:thanks justin JB:okey, bye, see ya J:see ya, lalu kamu masuk ke kelas dan mendekati demi, J:hey demi D:ohh..hey, jazmy, ehh..kata orang orang kamu ditampar oleh catlin, J:memang, D:apa, berani nya dia? dasar catlin bitch, J:sudahlah, lagi pula tidak apa-apa, lalu jess n kesley datang Jess:hey girl,  J:oh..hey, Jess:aku dengar justin menampar catlin tadi? K:iya aku juga mendengar itu, ada dua bekas tamparan aku dengar 1 nya di tampar oleh ryan Jess:hahah, itu lucu J:apanya yang lucu?? Jess:menurutku itu lucu, karena aku benar-benar tidak menyukainya, jadi kalau catlin di tampar oleh justin crew, aku rasa itu lucu, D:sepertinya aku tau mengapa mereka menampar catlin K:kenapa?? D:karena catlin telah menampar jazmy Jess:apa??benarkah itu??? J:ya, Jess:benar-benar bitch pelacur itu, dia sudah keterlaluan, lalu guru mu datang dan mulai mengajar,apa yang terjadi selanjutnya ikuti terus ceritaku.. thanks comment ~~> @ArtOfBiebs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar