Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Selasa, 09 Agustus 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #10

recap: J:kau yang jadi R:mengapa aku yang jadi, J:sudahlah kau saja yang jadi, R:baiklah, aku akan menghitung 1-10, lalu kamu langsung mencari persembunyian, kamu sembunyi berlari kesana-kemari, tiba-tiba ada yang menarik mu, ke sebuah almari, R:9…10..siap atau tidak siap aku akan datang, J:siapa kau?? (part10) Guy:sttt…ini aku justin J:ohh..kau, kamu merasa kan nafas hangat justin berhembus di wajahmu dan sangat dekat, hati mu mulai berdetak kencang, dan nafas itu makin dekat dan hangat, tiba-tiba ada sesuatu yang lembut menyentuh bibir mu, karena di almari sangat gelap jadi kamu tidak melihat apa-apa, ada sesuatu yang masuk ke mulut kamu, kamu ingin menarik dirimu tapi itu terlalu nikmat untuk dirasakan, tiba-tiba pintu terbuka, R:kenaa, OMG, itu sangat menjijikan, justin lepaskan adik saya, justin melepas ciuman nya, ryan langsung menarik justin, R:apa yang kamu lakukan kepada adik ku? beraninya kau mencium adik ku!! JB:ohh..dude, maafkan aku R:kamu siapa??bahkan kamu tidak begitu mengenal adikku, tapi kenapa kau menciumnya, JB:ohh..dude, maafkan aku, aku tidak akan melakukannya lagi R:baiklah kali ini aku memaafkanmu, ryan membawa mu ke kamar, R:kenapa kau mau di cium olehnya?? J:maafkan aku, aku tidak tau mengapa R:jangan lakukan itu, J:tapi mengapa?? R:karena kamu belum mengenalnya, bahkan justin adalah playboy, aku tidak suka jika dia menyakitimu, J:oke, aku mengerti, R:sebenarnya kamu boleh melakukan itu tapi, aku hanya tidak mau jika justin menyakitimu, jika justin menyakitimu aku tidak memaafkan diriku sendiri, jaga dirimu, ryan meninggalkan mu J:ryan.. R:ada apa?? J:thanks, for everything, kamu langsung memeluk ryan J:I love you my big brother R:love you too, so apa kamu mau ikut menonton bersama?? Kamu menganggukkan kepala, ryan memeluk bahu mu, Chris:hey, apa yang membuatmu begitu lama R:maaf, baiklah, ada yang mau ikut menonton Chaz:sure aku mau, lalu semuanya ke ruang tv, Chris:sebaiknya sebelum film di mulai, jazmy harus duduk di pangkuan kita, kamu menatapnya R:ohh..Chris itu sangat menjijikan, kita bukan anak 5 tahun yang selalu tidur bersama dalam 1 ranjangkan, kamu hanya memutar matamu, R:jangan chris, dia akan lebih memperhatikan pantatmu dari pada film, n jangan chaz dia akan melemparkan beberapa makanan di kepalamu, aku memberikan kesempatan duduklah dengan justin, kmu langsung pergi ke tempat justin dan duduk di pangkuannya, kalian memutar film nightmare (aku tau film itu menyeramkan) JB:jazmy, maafkan aku jika tadi aku mencium mu J:nope, saat film itu memberi kejutan-kejutan yang menyeramkan kamu memeluk justin dan itu membuatmu begitu nyaman, JB:kamu boleh memelukku jika kamu takut, J:thanks, kamu menatap justin, semakin dekat dan dekat tapi tiba-tiba Aaaaaaaa…… apa yang terjadi?ikuti terus ceritaku comment on twitter @ArtOfBiebs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar