Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Sabtu, 20 Agustus 2011

Justin Bieber dan Selena Gomez Jalan-Jalan di Mal Tanpa Gangguan

semakin membuat penggemarnya patah hati. Ia terlihat menggandeng tangan kekasihnya saat mengunjungi The Shops di mal Liberty Place, Philadelphia, Pennsylvania, Jumat 19 Agustus.

Ketika berada di mal tersebut Justin dan Selena sempat membeli minuman ringan di Smoothie King. Berbeda dengan biasanya, Justin dan Selena yang sering disorot kamera dan dikerumuni penggemar ini bisa menikmati kebersamaan seperti pasangan belia umumnya. Suasana di mal terasa lengang ketika Justin dan Selena berjalan-jalan ditemani pengawal.

Kedekatan Justin dan Selena mulai jadi incaran media sejak dua sahabat ini terlihat saling berpegangan tangan saat mereka tengah berada di International House of Pancakes (IHOP) di Walnut Street, Philadelphia, awal Desember. Setelah sempat malu-malu kucing, Justin dan Selena berani memperlihatkan kemesraan di Pesta Vanity Fair yang digelar usai ajang Oscar, Februari tahun ini.

Masih tentang Justin, nama pelantun single duet dengan , "Next 2 You", itu telah dijadikan nama jalan oleh pihak pemerintah kota Forney, Texas. Ironisnya 48 jam setelah papan nama jalan "Justin Bieber Way" itu dipasang di Main Street, seorang pihak berbuat usil dengan mencuri papan itu.

Penamaan jalan itu berkat usaha penggemar Justin Bieber, Caroline Gonzales, yang terpilih sebagai "walikota sehari" karena berhasil menggalang dana untuk anak yatim piatu. Ayah gadis berusia 11 tahun ini, Tony, mengaku putrinya sangat marah dengan insiden pencurian itu.

"Mereka telah mencuri kesenangan darinya," kata Tony. "Caroline menangis."

Walikota yang asli, Darren Rozzell, kemudian menjanjikan untuk mengganti papan itu dengan yang baru. Kamis 18 Agustus, papan baru "Justin Bieber Way" telah kembali dipasang. Polisi kabarnya tengah menyelidiki siapa dalang pencurian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar