Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Selasa, 24 Mei 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #8

recap: kamu ingin mengajak ryan bermain seperti Xbox, kamu langsung menuju ke kamar ryan, saat kamu masuk J:ryan apa kita bisa bermain? (part8)Guy:so sexy Guy1:sure, Guy2:benar benar cute, J:mana ryan, kenapa kalian ada disini? dan kau lagi justin, mengapa dimana-mana ada kamu, JB:ini rumah ryan, dan mengapa kau disini dan Chris:dan berpakaian sangat sexy Chaz:ya, apa kau dan ryan J:ohh..no no no, bukan seperti itu, kamu langsung ke bawah dan menemukan ryan sedang di dapur J:ryan apa yang mereka lakukan di sini? R:hanya bermain, kenapa?? J:aku sangat tidak menyukai mereka, R:kenapa??apa kau sudah bertemu dengan mereka? J:yaaa, R:ayo kamu akan ku kenalkan dengan mereka, J:aku tidak mau, aku sudah kenal mereka, R:tapi mereka belum mengenalmu J:huuuhhh, aku tidak mau, ryan menarikmu ke atas, J:ryan lepaskan aku, lalu memasukan mu ke kamarnya, J:ryan lepaskan aku, kalau kau tidak melepaskan ku, aku akan meberitau mommy n daddy, R:aku tidak perduli J:ryaaann lepaskan akuuuu, RYANN LEPASKAN AKU, kamu masuk ke kamar ryan, di sana sudah ada christian, chaz, dan justin, Chaz:hey,hey, apa yang akan kmu lalukan? J:ryan lepaskan aku, aku tidak mauuu, JB:heyy ryan lepaskan dia! Chris:apa kau akan melakukan… R:tidak, aku hanya ingin mengenalkan kepada kalian, ryan melepaskan mu, J:huuhh,benar-benar aku akan memberitahu mommy n daddy, R:dasar anak manja J:jangan panggil aku anak manja, aku bukan anak manja R:kau selalu begitu sejak dulu, memberitahu apapun yang aku lakukan ke mommy n daddy.. JB:heyy, mengapa kalian terus bertengkar sebenarnya apa yang terjadi?? R,J:shut up justin!! J:mengapa kau selalu meniru kata-kata ku?? R:aku tidak meniru kata-kata mu,  JB:heyy ayolah, mengapa kalian terus bertengkar J:ohh..maafkan aku, R:maafkan aku juga JB:jadi ryan apa yang ingin kau katakan?? R:aku hanya ingin mengenalkan seseorang Chaz:siapa?? R:jazmy Chris:lalu, bahkan kita sudah tau siapa gadis sexy itu? R:shut up chris!! aku hanya ingin mengenalkan bahwa dia adalah adik ku, sebenarnya dia tinggal di california bersama ibu ku, tapi dia pindah ke sini Chris:wow…kamu tidak pernah mengatakan, bahwa kamu mempunyai adik yang sangat sexy seperti dia, chris mendekatimu dan memukul pantatmu, Chris:kau suka baby? J:hey, jangan pernah melakukan itu lagi padaku, fucking hell you, R:hey, chris, dia adik ku ayolah bersikap yang sopan, Chris:aku minta maaf, J:huh jadi apa yang selanjutnya terjadi ikut terus ceritaku, thanks udah baca, maaf jika membosankan, If you want next part comment on twitter @ArtOfBiebs,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar