Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Sabtu, 13 Agustus 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #16

recapp:: Jess:ooohh..noo aku sangat tidak menyukai itu, aku akan ke kamar mandi sebentar, kamu langsung pergi ke kamar mandi, saat kamu keluar kamu melihat justin crew dan michael, tentunya bersama catlin tapi tidak ada ryan disana, kamu melewati mereka,(part16)C:hey, pelacur mau kemana kau? J:hey, bukankah kau yang pelacur M:ada apa ini??siapa gadis ini?? C:dia adalah pelacur sekolah dan sering menggoda justin J:hey, aku tidak pernah melakukan itu, bahkan aku bukan pelacur sekolah, M:mengapa kau menggoda pacarku? J:apa pacarmu, siapa?? M:justin J:pacarmu? catlin bukankah kamu bilang justin pacarmu? M:apa? C:tidak aku tidak pernah mengatakan seperti itu, J:kamu bohong, kamu bilang kepadaku justin adalah pacarmu M:catlin, C:sungguh aku tidak pernah berbicara seperti itu J:mengapa kau takut dengan gadis ini?? JB:stop, kenapa kalian berdua selalu membuat masalah dengan semua orang, jazmy kamu boleh pergi M:mengapa kau mengenalnya, atau jangan jangan gadis ini benar-benar menggodamu JB:aku tidak pernah bilang bahwa dia menggodaku, lalu ryan datang dan langsung mendekati mu, R:hey apa yang sedang terjadi? hey jazmy M:ryan kau juga mengenalnya? R:ya siapa yang tidak mengenalnya dia adalah model terkenal dari california, M:apa??benarkah itu J:yaa, sure R:bahkan dia adalah anak dari perancang baju yang sering kamu pakai, M:ashley cole? R:yuupp, benar sekali M:aku tidak percaya itu, aku ingin pingsan, R:sebaik nya aku membawanya pergi, lalu ryan membawa mu pergi ke taman, R:please jangan berhubungan dengan michael lagi, aku tidak mau dia menyakitimu J:tapi dia mengganggu aku duluan, apalagi catlin, R:aku akan memberi dia pelajaran, ryan langsung beranjak pergi, J:ryan, please aku tidak ingin menambah masalah, please ryan R:okay, aku tidak akan melakukan itu, mari aku antar kau ke kelas dan nanti waktu pulang akan ku jemput J:siap, my big brother, haha, kamu memeluk ryan sambil berjalan ke kelas, mereka semua melihat mu, mereka belum tau bahwa kau adalah adik ryan, kamu langsung masuk ke kelas, J:bye ryan, ryan mencium pipimu J:kau tidak akan merayu adik mu sendiri kan? haha R:okey, lagi pula aku tertarik dengan gadis normal J:jadi kamu pikir aku tidak normal, R:bukan seperti itu, maksud aku seperti temanmu itu, sambil menunjuk demi J:okelah, akan ku salam kan, sudah sebaiknya kamu pergi lagi pula hari ini kau ada kelas R: all right, bye lalu kamu langsung masuk ke kelas, J:hey girl D:ohh..heyy, Jess:heyy, K:heyy, jadi apa kau dan ryan berpacaran?? J:noo, dan itu tidak mungkin, lalu guru mu datang, mari kita memulai pelajaran apa yang terjadi selanjutnya?maaf jika bagian ini sangat membosankan comment ~~> @ArtOfBiebs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar