Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Selasa, 09 Agustus 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #11

recap:: JB:jazmy, maafkan aku jika tadi aku mencium mu J:nope, saat film itu memberi kejutan-kejutan yang menyeramkan kamu memeluk justin dan itu membuatmu begitu nyaman, JB:kamu boleh memelukku jika kamu takut, J:thanks, kmu menatap justin, semakin dekat dan dekat tapi tiba-tiba Aaaaaaaa……(part11)chaz menjerit dan semua pop cron berhamburan dilantai, kamu melihat ke chaz, dia sangat terlihat seperti keledai bodoh, kalian semua hanya tertawa, Chris:teriakan mu seperti seorang gadis chaz, R;ya, seperti gadis yang sedang ketakutan di saat pesta tidur, ahaha, kamu dan justin hanya tertawa, Chaz:maafkan aku ryan, aku membuat berantakan rumah mu R:tidak apa-apa, kau sering melakukan hal itu, dan aku juga sudah biasa membersihkannya, haha, lalu telepon ryan berbunyi, R:hallo Caller:hallo,honey, this is me mom R:ohh..ada apa mom?? YM:aku sedang berlibur dengan ayah mu, ke bahamas, untuk 1 minggu ini maaf aku baru memberitahu mu sekarang, makanan semuanya ada di kulkas jika kamu membutuhkan lagi makanan kamu bisa menelepon ku dan aku akan mengirimkan mu uang R:okay mom, YD:ryan, jaga adikmu jangan membuatnya menangis, R:okay, aku mengerti, have fun mom, dad, lalu telepon tertutup, R:jazmy, mommy and daddy sedang berlibur ke bahamas selama 1 minggu ini J:apa?mengapa mereka tidak mengajakku, R:itu tidak mungkin, mereka butuh waktu untuk berdua, jika mengajakmu pasti mereka akan terganggu, J:jadi kamu pikir aku seorang pengganggu? R:aku tidak berbicara seperti itu? J:huhhh, lalu bagaimana jika aku takut saat malam hari aku butuh mommy and daddy untuk menemaniku R:dasar anak manja, kamu seperti anak kecil J:aku bukan anak kecil dan manja, huhh Chris:kamu bisa ke kamarku dan memeluk ku jika kamu takut, haha Chaz:haha, bisa-bisa kau tidur dengan telanjang, haha R:sampai itu terjadi aku akan membunuhmu chris, haha, J:apa itu lucu??aku rasa itu tidak lucu, kamu hanya memutar mata mu, lalu semua berbicara-bicara tentang hal-hal yang tidak penting menurut kamu, sehingga kamu mengantuk sehingga kamu tertidur tepat di bahu justin JB:hey, dia tertidur Chaz:she’s so cute Chris:ya, so sexy, haha R:justin bisa kah kau membawanya ke kamar, dia sepertinya ke lelahan, JB:sure, justin menggendong mu sampai ke kamar, dan meletakan kamu di kasur, dia menatap mu dan mengusap rambutmu dan pipimu kemudian dia mencium kening mu JB:goodnight, sweet dream, I love you, justin langsung pergi meninggalkan mu,apa yang terjadi selanjutnya?terus ikuti ceritaku, comment ~~> @ArtOfBiebs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar