Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Sabtu, 13 Agustus 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #15

recapp:: D:sepertinya aku tau mengapa mereka menampar catlin K:kenapa?? D:karena catlin telah menampar jazmy Jess:apa??benarkah itu??? J:ya, Jess:benar-benar bitch pelacur itu, dia sudah keterlaluan, lalu guru mu datang dan mulai mengajar(part15) >>>loncat setelah selesai pelajaran<<< kamu dan teman-teman mu langsung menuju cafetaria, saat kamu duduk dan menikmati sandwich dan jus, terjadi ke gaduhan, Girl:heyy, pergi kamu dari bangku ini, kamu melihat gadis itu J:siapa gadis itu mengapa dia bersama catlin? Jess:siapa dia? kamu tidak mengenalnya, ohh.iya aku lupa bahwa kamu anak baru D:dia adalah michael, J:hah??michael?mengapa dia di takutin oleh semua gadis D:ya, dia adalah gadis populer dan kasar di sini, apa kamu tidak tau, dia adalah gadis justin, J:tapi sebelumnya aku tidak pernah melihatnya, D:ya dia baru pulang berlibur dari bahamas dan aku bahkan membenci nya Jess:me too, aku juga menbencinya K:mee too, dia sangat menyebalkan Jess:look justin crew, michael langsung berdiri, dan menghampiri justin crew M:hey shawty JB:hah??michael, kenapa kau di sini???bukankah kau pergi ke bahamas, M:ya, tapi aku sudah pulang, michael, langsung mencium justin, J:yeekkss, Jess:ooohh..noo aku sangat tidak menyukai itu, aku akan ke kamar mandi sebentar, kamu langsung pergi ke kamar mandi, saat kamu keluar kamu melihat justin crew dan michael, tentunya bersama catlin tapi tidak ada ryan disana, kamu melewati mereka, apa yang terjadi? Ikuti terus ceritaku coment ~~> @ArtOfBiebs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar