Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Sabtu, 13 Agustus 2011

Justin Bieber Bukan Pemuda Kasar

Justin Bieber  telah membantah rumor kalau dia bersikap tak tahu aturan dalam sebuah penerbangan dari Los Angeles ke Asia, Senin 8 Agustus. Ia juga mengaku tak tahu menahu tentang rumor tersebut.

"Aku tak tahu. Aku tak pernah mendengar rumor itu," kata Justin. "Kurasa kalian seharusnya jangan percaya pada apapun yang kalian dengar. Orang-orang mengarang-ngarang kisah seperti itu setiap saat."

Justin awalnya dituduh telah bersikap kasar ketika seorang kapten pesawat American Airlines meminta tanda tangan. Justin juga diduga bersikap kasar pada semua awak saat perjalanan berlangsung.

"Dia membuat masalah pada semua staf. Tak ada seorangpun yang mempercayainya," kata seorang sumber. "Dan di akhir perjalanan, kapten memperkenalkan diri pada Justin dan hendak meminta tanda tangan tetapi Justin menolak dengan kasar."

Ini bukan pertama kalinya, Justin dituding bersikap kasar. Bintang TV "CSI: Crime Scene Investigation", Marg Helgenberger, mengklaim kalau Justin susah diajak kerjasama ketika tampil sebagai bintang tamu awal tahun ini. Namun, Justin membantah tudingan itu dan mengaku tak pernah bertemu Marg secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar