Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Jumat, 01 April 2011

If you Ryan Butler Lil sist, and you moved to Atlanta and meet Justin Bieber #1

Nama kamu adalah jazmy butler, kamu adalah adik dari ryan butler tapi kamu tinggal di California bersama ibu mu, kamu adalah seorang model, kamu mempunyai rambut panjang pirang dan mata biru, kamu adalah model sebuah busana yang di ciptakan oleh ibu kamu sendiri, ibu mu adalah perancang hebat, nama ibu mu Ashley cole(nama acak), umur mu 15 beda satu tahun dari ryan, ryan 16 tahun. ryan butler tinggal dengan ayahmu, ini adalah hari terakhir kamu sekolah, YM:hey honey, wake up J:aku tidak mau, YM:if you not wake up, you get water, J:right, im wake up, kamu langsung mandi dan bersiap-siap ke sekolah kamu memakai celana jeans panjang tank top kuning dengan jaket, kamu turun ke bawah J:goodmorning mom YM:goodmorning honey, aku ingin berbicara denganmu J:ada apa?? YM:aku ingin istirahat, jadi aku pikir kita harus pindah ke canada, J:what??aku tidak mau YM:tapi aku ingin kita bersama-sama dengan ayahmu dan kakak mu, J:tapi aku benar-benar tidak mau, aku ingin berangkat sekolah, bye mom, kamu langsung pergi, kamu tidak mau pindah ke canada kamu pikir itu bukan ide yang bagus, kamu sudah merasa nyaman di sini, walaupun sebenarnya kamu ingin bersama-sama dengan ayahmu dan kakakmu, setelah sampai disekolah kamu menemui teman-temanmu, Kayla, Miranda, brooke, mereka adalah teman teman terbaikmu, J:hey girl, K:hey, M:hey B:hey, aku lihat kamu sedang sedih J:memang K:jadi apa yang sedang kamu pikirkan? J:aku akan pindah ke canada, menemui ayah dan kakak ku, tapi aku tidak mau, aku tidak ingin meninggalkan kalian, K,M,B:mee tooo, kalian lalu berpelukan,jadi apa yang terjadi apakah kamu berubah fikiran? Comment on twitter @ArtOfBiebs If u want next part :) we are sorry if this story very boring :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar