Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Kamis, 28 April 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #6

recap: saat kmu ingin kembali ke kelas mu ada gadis yang menghentikan mu Girl:hey you J:what’s up??(part6) Girl:jangan ganggu pacarku, slut J:hey mengapa kau berkata bahwa aku pelacur siapa kau?? Girl1:dia adalah catlin apa kmu tidak tau, hahaha, J:memang aku perduli? C:shut up, jangan ganggu pacarku, dasar kau pelacur sekolah J:apa kau bilang, bukannya kau yang pelacur sekolah, kamu selalu memakai rok pendek,haha C:berhenti bilang aku seperti itu pelacur J:haha, I don’t care, kamu langsung meninggalkan mereka, J:aku benci pelacur itu, huhhh, kamu kembali ke kelasmu, dan bertemu teman-temanmu, D:apa yang terjadi? J:aku bertemu dengan seorang pelacur tadi D:siapa?? J:aku rasa namanya catlin, dan itu tidak penting D:apa??apa yang membuatmu berurusan dengannya J:tidak tau, sepertinya dia bodoh, dia hanya mengatakan “jangan ganggu pacarku”bahkan aku tidak tau siapa pacarnya dasar aneh D:dia selalu seperti itu jika ada orang yang dekat dengan justin, dia adalah gadis populer, J:bagaimana justin bisa menerima pelacur itu sebagai pacarnya, D:sebenarnya catlin bukan pacarnya, apa kau ingin berkeliling kota iniJ:sure, why not?? D:kalau kmu mau, saat pulang kau bersama ku, J:apa kau tidak keberatan D:noo, J:allright, thanks, D:look, that is ryan J:soo D:he’s cool right, J:I think noo D:why??huhh, lihat dia menuju ke sini, ryan mendekati mu R:heyyy J:ohh..heyy, what’s up?? R:apa kmu ingin pulang bersama ku?? J:tidak aku akan bersama demi R:kemana kamu akan pergi J:hanya berkeliling kota ini,  R:baiklah, jika terjadi sesuatu cepat hubungi aku, J:okey, R:have fun, J:thanks, byee, see ya R:see ya, lalu ryan meninggalkan mu D:OMG, ryan mengajak mu pulang, I don’t believe it! J:itu tidak penting, ayo kita pergi, aku tidak sabar berkeliling ontario, lalu kamu langsung menuju ke parkiran, tiba-tiba ada yang datang Guy:hey girl, where are you going?? Siapa laki-laki itu?maaf jika membosankan, comment on twitter @ArtOfBiebs if you want next part or content of the 'reaction' !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar