Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Jumat, 22 April 2011

Justin Bieber arrived in Indonesia

TANGERANG- Justin Bieber tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, sekira pukul 15.30 WIB, Jumat (22/4/2011).

Kedatangan Justin disambut histeria ratusan penggemar wanita yang telah lama menunggu di Terminal II Bandara Soetta. Sebagian dari mereka ada yang sudah sampai di Bandara Soetta, sejak pukul 08.00 WIB.

Saat sampai, Justin tampak menggunakan topi biru dan kaos pink. Serta langsung digiring menuju mobil Mercedes Bens hitam bernomor polisi B 869 QR.

Ratusan fans yang kecewa karena menunggu lama, sempat menghentikan mobil sang idola di tengah jalan dan mendobrak kaca, serta pintu mobil. Akibat ulah ratusan fans itu, mobil sempat berhenti dan pintu mobil segera dibuka.

Dari dalam mobil, Justin sempat melambaikan tangan dan pintu pun ditutup kembali. Kemudian mobil berjalan pelan meninggalkan bandara, dengan kawalan polisi patroli.

"Saya sudah menunggu Justin sejak pukul 08.00 WIB," ujar Winnie (14), kepada Okezone, di Bandara Soetta, Jumat (22/4/2011).

Tidak lama setelah Justin datang, rombongan kru dan dancer pengiring Justin pun tiba. Kedatangan mereka kontan membalas sakit hati dan kecewa fans.

Setelah foto bersama, rombongan kru dan penari Justin pun pergi meninggalkan bandara denagn menggunakan mini bus white horse bernomor polisi B 7161 IW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar