Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Sabtu, 09 April 2011

Justin Bieber Sets His Mom's Hair On Fire On Stage!

Maksud hati ingin memberi kejutan ulang tahun, Justin Bieber malah tidak sengaja membuat rambut ibunya sedikit terbakar!
Hal itu terjadi saat Justin sedang konser di Berlin, Sabtu. Secara mengejutkan Justin memanggil ibunya, Pattie Mallette untuk naik ke atas panggung. Bintang pop fenomenal itu kemudian menyerahkan kue ulang tahun untuk ibu-nya yang sedang berulang tahun ke-35. Namun, sesaat kemudian dia sangat kaget ketika sadar rambut ibunya sudah terbakar.
Ketika para penonton sedang menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun", Pattie terlalu dekat dengan lilin saat akan meniupnya dan akhirnya terbakar. Justin dengan cepat menyadari insiden tersebut dan langsung menepuk2 beberapa helai rambut ibunya yang terkena api.
Setelah kejadian tersebut, penyanyi berusia 17 tahun itu langsung menulis di akun Twitter-nya: "Konser yang aneh di Berlin... mengajak @studiomama ke atas panggung untuk menyanyikannya selamat ulang tahun tetapi beberapa helai rambutnya malah kena lilin dan terbakar. LOL. Aku menyelamatkannya."
Pattie pun langsung membalas Twitter anaknya, "Terimakasih untuk semua ucapan ulang tahunnya!! Apa yang aku inginkan adalah doa kalian. Terimakasih @justinbieber untuk kue (& membuatku malu di atas panggung. LOL) Xo."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar