Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Jumat, 01 April 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #2

recap: J:aku akan pindah ke canada, menemui ayah dan kakak ku, tapi aku tidak mau, aku tidak ingin meninggalkan kalian, K,M,B:mee tooo, kalian lalu berpelukan,(part2) >>>loncat langsung saat kamu pulang sekolah<<< kamu pulang dan langsung memasuki kamar mu, kamu terus berfikir tentang apakah kamu akan pindah ke canada atau tetap di california, lalu kamu melihat foto mu dan ayahmu dan ryan waktu kamu masih berumur 11 th kamu telah berpisah selama 4 th karena perkejaan ibu mu di california, kamu berubah pikiran dan mau pindah ke canada, kamu turun dan mencari ibu mu, tapi ibu mu sedang berada di kantornya, kamu menunggu, bebrapa jam kemudian ibu mu datang, kamu langsung menghampirinya J:mom? YM:ya honey J:aku berubah pikiran, aku ingin ke canada YM:are you sure?? J:sure YM:good girl J:jadi kapan kita akan berangkat?? YM:besok J:apa, aku harus bersiap-siap, love you mom YM:love you too honey, kamu langsung ke atas dan mengemasi semua barang-barang mu, kamu sangat senang karena kamu akan bertemu ayahmu dan kakakmu, tapi kamu sedih saat melihat foto teman-teman mu, kamu harus meninggalkan mereka, semua itu pasti sangat menyedihkan, >>>loncat pagi harinya<<< bip..bip..bip alarm mu berbunyi kamu langsung bangun dari tempat tidur mu dan bersiap-siap, kamu turun disana sudah ada ibu mu J:good morning mom YM:morning honey J:so, kapan kita berangkat? YM:5 jam lagi J:bisa aku keluar dengan teman teman ku?? YM:mungkin bisa, J:thanks mom YM:kamu harus menghabiskan sarapanmu dulu J:oke mom, setelah kamu menghabiskan makananmu, kamu langsung pergi bertemu teman-teman mu, J:hey girl K,M,B:ohhh.. heyy, so apakah kamu jadi pindah ke Canada, J:ya, aku pasti akan merindukan kalian, lalu kalian berpelukan, K:jadi kapan kamu akan berangkat J:ibu ku bilang 5 jam lagi, M:aku pasti sangat merindukan kalian B:mee too, kalian berpelukan lagi, jadi apa yang terjadi setelah kamu pindah ke Canada? if u want next part comment on twitter @ArtOfBiebs or @AdorableJazzy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar