Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Sabtu, 02 April 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #3

recap: J:ibu ku bilang 5 jam lagi, M:aku pasti sangat merindukan kalian B:mee too, kalian berpelukan lagi,(part3)>>>loncat saat kamu berada di Canada<<< setelah kamu sampai di Canada, tok.tok.tok ayahmu membukakan pintu untuk mu dan ibu mu, J:daddy, I miss u YD:hey, my baby girl, miss u too, wow you are a very pretty teenage girl, J:ohh…daddy, thanks so much, haha, ryan keluar dan melihat mu R:hey cute, who are you?? J:hey, this is me jazmy, YM:kamu tidak akan merayu adik mu sendiri kan? R:haha, aku hanya bercanda, ryan memelukmu J:I miss u ryan R:aku tidak begitu, haha, kamu melepas pelukan mu, R:mom, miss you so much YM:miss u too, you so cool right now, R:hahaha, thanks mom, lalu kamu masuk ke dalam, YD:ryan bisa kamu antar adik mu, ke kamar kan? R:sure, ayo akan ku tunjukan kamarmu, J:right, c’mon, lalu kamu naik ke atas, dan memasuki kamarmu, cat ungu dan ini sangat cute J:OMG, cute bedroom, I love it R:aku yang mengatur kamar ini untuk mu, apa kamu suka? J:sangat suka, thanks, R:aku akan menunggu mu di bawah untuk makan malam, selamat menikmati kamarmu, J:thanks, R:ehh…tunggu sebentar, J:ada apa, R:kmu akan 1 sekolah denganku, aku sudah bilang ke teman-teman ku bahwa aku tidak mempunyai adik, jadi jika kamu ingin mengobrol dengan ku kamu harus mencari tempat yang aman J:okay, R:thanks, apa yang terjadi saat kamu berada disekolah barumu??comment maaf jika membosankan, comment if you want next part @ArtOfBiebs or @adorableJazzy thankyou :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar