Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Selasa, 20 September 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #20

recap:: R:dia hanya bilang, bahwa ada pesta nanti malam di rumahnya J:apa aku boleh ikut, boleh, boleh ryan? R:ya kamu boleh ikut, J:haha, ini pasti akan menyenangkan, lalu kamu dan ryan sampai rumah, dan kamu langsung mandi dan menyiapkan untuk pesta mu nanti malam (part20)>>loncat ke pukul 7 malam<< kamu menggunakan gaun hitam pendek ketat, dengan berbagai aksesoris dan polesan make up, R:heyy, jazmy, ayo cepaat, kita akan terlambat J:oky baiklah aku segera datang, kamu langsung turun dan menemui ryan J:bagaimana penampilan ku?? R:cute, ayo cepat kita berangkat J:cute?? huh, kenapa kamu tidak berfikir bahwa aku sexy, aku sudah remaja ryan, R:okey, sexy my little sister, ayo kita harus cepat berangkat, J:thanks kamu sungguh manis, haha, lalu kamu langsung berangkat menuju rumah chaz, saat kamu sampai dirumah chaz, sudah banyak beberapa gadis disana, sebenarnya kamu hanya mencari justin, kamu menemukan beberapa teman mu seperti demi J:demi, D:heyy, R:wow, kmu sangat cantik dan sexy D:thanks R:apa kmu mau berdansa dengan ku?? D:aku rasa ya, J:lalu bagaimana denganku?? R:look, kamu melihat chaz dengan membawa bunga mawar Chaz:just for you babe Chris:just for you shawty J:kalian kenapa??apa yang salah Chaz:jadi apa kamu mau berdansa denganku? Chris:sebaiknya denganku, J:aku akan berdansa dengan kalian berdua, Chaz:aku duluan Chris:aku duluan, J:stop, sebaiknya aku bersama chaz Chaz;yess, bye chris lalu kamu ber dansa dengan chaz, Chaz:kamu sangat sexy baby J:thanks, haha kmu melihat justin sedang duduk sendiri, sepertinya dia menunggu michael J:chaz, aku akan ke kamar mandi sebentar, saat itu kamu melewati justin JB:jazmy? J:ya, what’s up?? JB:aku sudah menunggumu lama, J:apa??kau menungguku, bukankah kau menunggu michael JB:dia tidak penting bagi ku J:mengapa???bukankah dia gadismu? JB:aku tau, lalu justin berdiri dan mendekatimu, semakin dekat dan dekat, saat itu wajahmu dan justin hanya beberapa cm, tiba-tiba…. apa yang terjadi dengan mu?maaf ini sangat membosankan, ikuti terus ceritaku thanks comment ~~> @ArtOfBiebs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar