Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Selasa, 20 September 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #19

recapp: JB:sure, haha, justin kembali bernyanyi, tapi kamu tidak tau bahwa michael sedari tadi memperhatikan kamu dan justin M:benar kata catlin, dia berusaha mendekati justin, huh, awas kamu pelacur, lalu michael pergi meninggalkan kalian ….  (part19)“And You smile I smile”  J:yee, itu sangat sempurna, aku sangat menyukai itu, sebaiknya aku menemui ryan JB:dimana dia?? J:lapangan basket inndor, JB:aku akan mengantarkan mu, J:thanks, lalu kamu berjalan bersama justin, J: you smile, i smile, haha, kamu menmui ryan, J:hey ryan, ryan memasukan bola ke dalam ring R:hey, justin, kau juga disini JB:iya, haha, J:kau sungguh hebat ryan, haha R:thanks, jadi kita akan pulang sekarang J:tapi aku lapar bisa kita makan?? R:baiklah, anak manja kita makan dulu J:huhh, kenapa kau selalu memanggilku anak manja, lalu kamu berjalan ke parkiran R:kita akan ke mcdonal, dan langsung pulang, apa kamu mau ikut? JB:aku ikut dengan mu R:baiklah, lalu kamu ryan dan justin pergi ke mcdonal, kamu memasan big mac tanpa acar (itu makanan ke sukaanku) dan coca cola, justin dan ryan juga begitu, kamu memakai saus terlalu banyak sampai mulutmu penuh dengan saus, justin mengambil tissue dan membersihkan mulutmu JB:sini aku bersihkan, saat membersihkan mulutmu wajahmu dan justin sangat dekat, kamu menatap mata hazelnya, dan itu sangat indah, nafasnya sangat terasa hangat, R:hey, sudah sudah, justin bukankah kau memiliki michael, JB:okey, maafkan aku, lalu kamu dan ryan langsung pulang, sepanjang perjalanan kamu hanya mikirkan justin R:apa yang kamu pikir kan? J:justin, aku pikir dia manis, dan baik R:apa kamu lupa justin adalah milik michael, J:aku tidak perduli, R:dasar keras kepala, lalu telepon ryan berbunyi R:hello, what’s up?? Caller:hey,ini aku chaz bisakah kamu datang nanti malam ke pesta di rumah ku, pukul 7? R:ohh..chaz, baiklah, aku akan datang Chaz:jangan lupa ajak adikmu R:baiklah, J:apa yang dia katakan?? R:dia hanya bilang, bahwa ada pesta nanti malam di rumahnya J:apa aku boleh ikut, boleh, boleh ryan R:ya kamu boleh ikut, J:haha, ini pasti akan menyenangkan, lalu kamu dan ryan sampai rumah, dan kamu langsung mandi dan menyiapkan untuk pesta mu nanti malam apa yang terjadi selanjutnya?maaf jika sedikit membosankan Comment ~~> @ArtOfBiebs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar