Bloganimation.com

Justin Bieber ♥

Selasa, 20 September 2011

if you Ryan Butler Lil sist and you moved at Atlanta and you meet Justin bieber #18

recapp:: sebuah lukisan langit yang begitu indah justin membawa mu melewati kursi-kursi, dan langsung ke atas panggung, dan itu benar-benar menajubkan, JB:bagaimana ruangan ini sangat menajubkan bukan?? J:ya, benar-benar menakjubkan, apa kamu sering ke sini?(part18)JB:ya, karena menurutku ini tempat yang sangat nyaman selain kafetaria, haha, kamu hanya tersenyum dan mengelilingi piano tersebut sambil meletakan tanganmu disekitar piano tersebut, JB:apa kamu ingin menggunakannya? J:aku tidak bisa, haha, JB:aku akan mengajarimu, duduklah disampingku, lalu kamu duduk disamping justin, JB:aku menciptakan sebuah lagu, aku buat kemarin dan disini pula, kamu mau mendengarkannya J:yaya, JB:kamu boleh bilang jelek jika memang lagu itu jelek, aku tidak akan marah, kamu hanya menganggukkan kepalamu dan justin mulai menekan beberapa not dan mulai menyanyi “Oh Yeah Mmmm I’d wait on you forever and a day Hand and foot Your world is my world Yeah Ain’t no way you’re ever gon’ get Any less than you should Cause baby You smile I smile (oh) Cause whenever You smile I smile Hey hey hey” kmu begitu menikmati lagu tersebut hingga terakhir “And You smile I smile”  kamu bertepuk tangan J:itu lagu yang sangat bagus justin, aku sangat suka lagu itu, dan suara kamu juga sangat indah walaupun seperti seorang gadis, haha (justin aku hanya bercanda aku menyukai suaramu) dari mana kamu bisa membuat lagu itu? JB:aku hanya membayangkan mu, dan semuanya lagu ini untuk mu, J:kmu hanya bercanda kan justin? bukan kah kamu memikirkan michael, JB:aku bersumpah, saat aku membuat lagu ini aku hanya memikirkan mu, kamu hanya tersenyum J:aku pikir itu sangat manis justin, aku sangat menyukai lagu itu JB:benarkah? J:ya, haha, bisa kah kamu bernyanyi lagi? JB:sure, haha, justin kembali bernyanyi, tapi kamu tidak tau bahwa michael sedari tadi memperhatikan kamu dan justin M:benar kata catlin, dia berusaha mendekati justin, huh, awas kamu pelacur, lalu michael pergi meninggalkan kalian,apa yang terjadi selanjutnya, maaf jika membosankan comment ~~> @ArtOfBiebs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar